Posted on by AB

Interior Lamborghini Makin Berani

Seandainya Ferruccio Lamborghini tidak menyukai gelaran adu banteng dan lahir di bulan April dengan zodiak Taurus, mungkin logo Lamborghini bukan gambar hewan banteng.

Fakta lain mengatakan pada awal berdirinya usaha Lamborghini adalah memproduksi traktor di pabrik yang berada di Bologna, Italia. Dan ia pun pernah ditolak membeli mobil Ferrari, maka sejak itulah ia bertekad memproduksi sport car pribadinya.

Desain-desain sport car yang diciptakan oleh Lamborghini sejak awal memang fenomenal, berbeda dan inovatif. Terbukti hingga kini setiap model Lamborghini yang lahir memiliki karakter desain yang kuat, baik eksterior, interior hingga performa mesin dan sebagainya.

Bekal DNA tersebut menjadi pedoman untuk mewujudkan sebuah konsep desain. Anda pun pasti mengenali desain hexagon dan huruf ‘Y’ pada Lamborghini di bagian luar maupun bagian interiornya.

Desain tersebut terus dipertahankan di keluaran terbaru Lamborghini, bahkan kini semakin bervariatif desainnya, seperti pada motif permukaan jok, Ada yang bermain aksen seperti honeycomb, arrow, diamond cut dan sebagainya.

Bahkan desain jok, dasbor hingga layout pun terus berevolusi. Makin modern dan futuristik. Serunya Lamborghini juga semakin berani bermain warna untuk melapis sektor interior di semua modelnya.

Andai ingin mengaplikasi desain interior dari Lamborghini ke mobil kesayangan, tidak ada salahnya, justru bikin cakep interior Anda.

Apalagi MBtech punya beragam tekstur dari berbagai varian yang bisa dipilih untuk melapis interior bergaya Lamborghini, termasuk pilihan warna-warnanya. Asyik ya….

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store