Interior Living Room Avanza

Menyenangkan masuk ke dalam kabin Toyota Avanza berusia 6 tahun ini, serasa seperti di rumah sendiri. Sang pemilik MPV sejuta umat itu sudah memodifikasi seluruh interior dengan konsep ‘living room’ berwarna coklat yang membuat atmosfer kabin mobil hitam ini terasa sejuk dan pastinya nyaman.

Oleh Broto sekaligus owner Avanza ini mempercayakan ubahan interior kepada seatmaker Brother Auto Style dari Bandung, Jawa Barat. Oleh tim Brother dipilihlah bahan MBtech Camaro berwarna kombinasi antara Saddle (MB 9012) dan Dark Brown (MB 9013). Aplikasi warna Saddle lebih mendominasi interiornya, seperti terlihat di jok, doortrim, dasbor, pilar atap, plafon, karpet, dan boks audio di bagasi.

Supaya lebih berkesan di rumah, dihadirkan TV layar datar di atas rak bermotif kayu berikut sistem karaoke yang tersambung dengan Car Audio Entertainment yang mumpuni. Tak heran ketika kontes bisa dijadikan mobil demo sekaligus tempat istirahat karena ruang baris kedua dibuatkan sebuah sofa. Alhasil berasa seperti di rumah sendiri.

Ada yang menarik dari konsep modifikasi interior garapan Broto ini, ia memadukan unsur budaya lokal berupa aksen tikar bambu di bagian permukaan jok dan doortrim menggunakan bahan MBtech Camaro warna Dark Brown. Unik hasilnya, mantap Om!

Wow, pantas kreativitas ini plus harmonisasi tema yang tepat berhasil mengesankan dewan juri MBtech Awards untuk memberikan poin tertinggi kedua alias Juara Kedua MBtech Awards di kota Bandung beberapa waktu lalu.

Bonus Photo.