Interior MBtech Jazz King Players

Honda Jazz peraih gelar King Players di kontes modifikasi IAM MBtech Surabaya 2020 kemarin ini punya gaya yang berbeda dari peserta yang hadir di Tunjungan Plaza saat itu. Hatchback buatan 2010 silam tersebut sudah dimodifikasi total bergaya ekstrem.

Sang pemilik, Rudy Saputra tanpa ampun merombak semua sektor di Jazz kepunyaannya. Mulai dari eksterior, bagian kaki – kaki, audio, mesin dan interior sudah berubah desainnya sesuai yang diinginkan oleh Rudy.

Walau sudah menjelma menjadi mobil 2 pintu dan berwajah baru, namun hasil garapan D’Kastem Jogjakarta itu tetap memberikan rasa nyaman dan masih menawarkan fungsionalitas bagi pengguna Jazz yang dijuluki RF Reborn itu.

Jazz bermesin V8 – 4.000cc ini tidak sekedar tampil keren berkat opsi fitur motorized di pintu depan, kap mesin, dan bagasi, ternyata kulit luarnya juga terbilang menarik berkat seni cat airbrush berkonsep patina warna silver.

Lanjut ke sektor interior, Rudy mempercayakan rumah modifikasi Kupu-Kupu Malam Auto Fashion, Jogjakarta untuk merombak desain interior dari Jazz bersuspensi udara itu. Seatmaker Kupu-Kupu Malam membuatkan desain baru mulai dari jok, doortrim, dasbor, plafon, konsol bok, stir hingga boks audionya.

Nah untuk masalah pelapisan interior, Jazz ini memilih bahan MBtech. Kombinasi warnanya adalah MBtech New Superior Black (MB 8801) dan MBtech Riders Black (MBRC 2301) / Blue (MBRC 2309) / White (MBRC 2303) .

Konsep tritone colors tersebut diterapkan pada jok bergaya sporty yang punya aksen irisan segitiga pada permukaannya. Lantas bagian lain dari interior seperti trim pintu, plafon, dasbor dan boks audio mengaplikasi konsep two-tone colors seperti Biru dan Putih. “Untuk aksen detail saya tambahkan gambar tengkorak diatas akrilik pada plafonnya,” tutup Rudy.