Posted on by @rief

Interior Menawan Mitsubishi eK X EV

 mobil listrik Mitsubishi eK x EV

Setelah Wuling Air EV, sepertinya produsen mobil tinggal menunggu momen yang tepat untuk kendaraan listrik sejenis. Salah satu yang ramai diperbincangkan adalah pabrikan mobil Mitsubishi yang beberapa waktu lalu memperkenalkan All New eK x EV. Masuk dalam segmen kei car, mobil listrik ini akan dipasarkan mulai musim panas di Jepang.

Dengan dimensi panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.655 mm, Mitsubishi eK x EV cukup mungil dan pas untuk dipakai di jalanan perkotaan. Menariknya lagi mobil listrik ini menawarkan cita rasa mobil SUV. Dibekali baterai berkapasitas 20 kWh cukup untuk wara wiri sejauh 180 km dengan keluaran tenaga 62 hp dan torsi 195 Nm.

 

 mobil listrik Mitsubishi eK x EV

Memiliki dual port untuk pengisian cepat dan normal, Mitsubishi eK x EV membutuhkan waktu 40 menit dari kondisi 0 ke 80 persen dengan pengisian baterai secara cepat. Sedangkan pada mode normal pengisian dayanya membutuhkan waktu sekitar 8 jam. Pengemudi juga bisa memilih tiga mode berkendara, yakni Normal, Eco dan Sport.

 

 mobil listrik Mitsubishi eK x EV

 mobil listrik Mitsubishi eK x EV

Meski berukuran mungil tapi interior Mitsubishi eK x EV dibekali layout tempat duduk untuk empat orang penumpang. Jok dilapis warna terang memberikan nuansa lapang dengan sebuah arm rest di tengah jok depan. Ditawarkan mulai dari 2.398.000 yen - 2.932.600 yen atau setara Rp 275 juta  - Rp 336,5 juta, Mitsubishi eK x EV bisa meramaikan pasar mobil listrik mungil jika masuk Indonesia.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store