Interior Mencolok Feroza Kontes

Jip berpenggerak 4×2 ini pernah ngetop di tahun 90’an, kini unitnya sudah berumur. Tetapi di tangan Dedi jip buatan 1998 silam itu kembali tampil bergaya lewat proses modifikasi. Pria yang anggota dari komunitas Momogi Pekanbaru telah mengubah cat asli Daihatsu Feroza menjadi warna merah candy yang mencolok perhatian.

Kemudian Dedi meneruskan modifikasi ke bagian bodi lain seperti gril diganti yang berlapis krom, atap juga disobek demi pasang sunroof dan suspensi dipendekkan. Lantas agar semakin terlihat modis, satu set velg motif bintang ukuran 16 inci menggantikan velg kaleng bawaan dari Feroza.

Selesai di bagian eksterior, Dedi menggandeng dua seatmaker di Pekanbaru, AZR dan Shedon Art Interior untuk menggarap modifikasi interior Feroza kesayangannya tersebut.

Serunya konsep custom interior yang dipilih tergolong berani, Dedi sengaja menabrakkan warna merah di eksterior dengan nuansa interior yang serba hijau milik MBtech Camaro Fiesta.

Warna segar di dalam interior diambil dari koleksi warna Pop Green (MB 7008) dan Neon Green (MB 7006) . Kedua warna itu digunakan di seluruh bagian interior seperti, jok, doortrim, plafon, lantai, dasbor dan sebagainya.

Untuk motif dari interior mengkombinasi model jok sofa berkerut dengan gaya stylish, walau terkesan janggal tetapi justru menjadi poin lebih. Lebih seru lagi, Dedi malah menaruh sebuah jok di antara boks subwoofer berdiameter besar di baris kedua interior Feroza. Makin unik deh modifikasinya!

Pamungkasnya Dedi menambahkan beberapa aksesoris Vip Interior seperti mini bar, dan lampu pilar.  Kini lengkap sudah modifikasi interior mobil yang sudah berumur 2 dekade lebih itu. Dan membanggakannya interior hasil kolaborasi 2 seatmaker ini berhasil menjadi Juara 1 pada kontes interior MBtech Awards Pekanbaru beberapa waktu lalu.