Interior Menggoda Corolla DX

Sedan retro lansiran 1982 milik Federico asal Pekanbaru ini menolak tua, member dari komunitas Riau Retro Classic mempertahankan tampilan orisinil Toyota Corolla DX KE70 di mix dengan modifikasi anak muda, seperti memakai pelek celong dari BBS, lips spoiler, spion tanduk sampai menceperkan bodi hingga anti polisi tidur.

Kombinasi gaya retro dan stance bikin DX yang sering turun kontes itu makin stand out! Dan suka membawa pulang piala kontes mobil retro. Nah supaya mengimbangi tampilan eksterior yang good looking, Federico juga mempermak desain interior sedan yang masih menjadi favorit pehobi mobil retro di Indonesia.

Ia memilih bahan pelapis interior MBtech Camaro dan MBtech Camaro Fiesta untuk kabin DX kesayangannya. Desain interiornya sendiri dibuat classy agar kesan retronya tidak luntur, justru dengan hadirnya MBtech di dalamnya malah membuat interior DX lebih menawan dan berkelas.

Warna elegan seperti Grey (MB 9003) dan Black (MB 9001) jadi pilihan warna di jok dan doortrim DX. Agar tidak monoton, Federico menambahkan motif anak panah pada permukaan tengah jok yang berwarna Grey serta aksen Black di luar motif tersebut.

Serunya, lis merah atau Hip Hop Red (MB 7001) dari MBtech Camaro Fiesta ditempelkan pada pinggiran jok. Makin menarik warna merah tersebut juga dijadikan aksen diantara motif anak panah. Berbeda dengan jok, doortrim justru dibuat berkesan pop art dengan kombinasi merah, hitam  dan abu-abu. Lalu bagasi yang berisi boks audio dilapis full merah, termasuk karpet dasar di interiornya.

Modifikasi di sektor interior DX milik Frederico memang menggoda, pantas ia ‘pede’ ikutan kontes modifikasi di seputaran kota Pekanbaru. Mantap bang!