Posted on by AB

Interior Merah AMG G63 Edition 55

55 tahun sudah AMG hadir di dunia otomotif,  brand yang terdiri dari tiga huruf ini terus berkarya menghasilkan mobil performa tinggi berdesain eksklusif. Menyambut perayaan tersebut maka merilis Mercedes-AMG G 63 “Edition 55”.

SUV premium ini benar punya dimensi yang sama dengan versi G 63 regular, namun edisi khusus “Edition 55” hanya dijual dalam dua opsi warna, obsidian black metallic dan opalite white bright.

Selain warna yang spesial, SUV ini diperkuat identitas spesial ultah 55 tahun AMG dengan emblem khusus, roda 22 inci AMG cross-spoke, tutup bensin AMG silver chrome dan decal di sisi pintunya.

Bagi Mister MB justru interiornya yang jadi daya pikat dari SUV berdesain legendaris ini. AMG benar mendesain interior G 63 “Edition 55” dengan warna kontras dengan eksteriornya.

Kabin SUV ini punya sistem pencahayaan kabin yang bagus dan saat pintu terbuka, penggunanya langsung disambut tulisan merah AMG pada scuff plate stainless steel. Karpet yang digunakan pun memiliki detail logo “Edition 55”, bahkan stir berlapis kulit microfibre DINAMICA juga tersemat logo serupa karpet.

Sedangkan pelapis jok menggunakan kulit nappa two tone color, yaitu merah dan hitam. Untuk beberapa trims AMG dilapis serat karbon bernuansa doff yang gahar. Desain dudukan joknya dibikin classy lewat motif garis yang ikonik.

SUV bermesin V8 twin-turbo 4.000 cc ini ditawarkan lebih mahal 17.850 Euro atau Rp 282 jutaan dari model G 63 regular. Tertarik? 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store