Interior Mewah Agya Bunglon

Totalitas Hoengky memodifikasi LCGC Toyota Agya TRD buatan 2015 silam ini tak perlu diragukan. Lewat modifikator Catalunya Family, small hatch kompak tersebut disulap menjadi sebuah mobil modifikasi yang punya tampilan super mewah, baik dari tampilan luar hingga ke dalam interior Agya.

Masuk ke dalam interior mobil tampak jelas semua jok sudah diberikan sentuhan personal berupa model sofa gendut yang mewah. Layaknya sebuah sofa mewah, pastinya punya tampilan berkerut, untuk itu pihak seatmaker yang dipercaya Hoengky membuatkannya dari bahan MBtech Camaro berwarna Black (MB 9001). “Hasil akhirnya pas sesuai keinginan,” senyumnya.

Tidak hanya jok yang dicustom, pilar atap, boks audio di bagasi hingga plafon bermotif berlian juga sudah dilapisi bahan MBtech Camaro dengan warna senada jok. Tambahannya, Hoengky menaruh sebuah cover bermotif serupa plafon diatas permukaan dasbor Agya bersunroof itu.

Modifikasi lain ternyata tidak kalah menarik dengan kabinnya, Agya berbodi kit TRD ini telah di cat ulang menjadi warna bunglon mix 4 warna. Agar tampilan makin terlihat sporty elegan, Catalunya memasang beberapa parts custom seperti grille, lips spoiler, splitter dan lampu proyektor.

Sektor kaki-kaki juga tidak mau kalah, Agya ini sudah dibekali suspensi udara 4 channel, velg original Jepang berukuran 16×9+10,5 inci dan rem depan berukuran besar 285mm 4 pot. Wow!