Interior Mewah Brio Satya

Honda Brio Satya milik Bhule ini sudah dikonversi menjadi Brio RS, namun tampilan sporty yang ada belum memuaskan harapan dari pemilik. Selanjutnya Bhule menambahkan bodi kit add-on, mulai dari bumper depan, side skirt, wing spoiler hingga bumper belakang. Kini impian Bhule terhadap Brio modifikasi telah terwujud.

Setelah dibuat ceper suspensinya, Bhule tak lupa memasang velg gambot agar makin terlihat agresif.  Menurut pemilik usaha pelapisan stiker RB 42 di Makassar ini, Brio berwarna putih miliknya sudah cukup modifikasi eksteriornya.

Berbeda di dalam interior, Bhule tampil all-out merombak desain interior Brio kesayangannya. Ia pun menggandeng seatmaker Surabaya Motor Variasi – Makassar untuk melakukan ubahan pada kabin menggunakan bahan MBtech Premium – Carrera.

Surabaya Motor Variasi membuatkan konsep elegan untuk interior baru Brio milik anggota komunitas Modal Dongkrak itu. Semua bagian interior mulai dari jok, dasbor, doortrim, plafon, karpet dan lainnya terkena pelapisan bahan MBtech Premium – Carrera.

Asyiknya walau dimensi interior Biro tergolong kecil, seatmaker kepercayaan Bhule ini berhasil menciptakan kesan lapang lewat kombinasi warna yang tepat. Hadirnya warna elegan yang cerah seperti Beige (MBPC 1006) dan White (MBPC 1004) seketika mengubah tampilan kabin.

Menariknya Bhule mepadupadan warna Brown (MBPC 1005) bermotif wajik dengan dua warna cerah yang telah disebutkan di atas sebagai aksen di bagian interior seperti jok, doortrim, karpet, pilar dan plafon.

Berkat keharmonisan konsep serta pilihan kombinasi warna yang tepat dan pastinya punya nilai kerapihan tinggi, interior Brio ini berhasil meraih gelar Juara 2 MBtech Awards 2019 di kota Makassar beberapa waktu lalu.