Interior Mewah Innova Janoko

Innova merah ini tampil berwibawa dan elegan laksana tokoh wayang Janoko. Sang pemilik Beni mengakui modifikasi di Toyota Kijang Innova 2006 miliknya sebagai wujud melestarikan budaya Jawa. Seperti terlihat pada bodi yang punya aksen emas berdesain etnik tradisional.

Bahkan tidak diluar saja, masuk ke kabinnya juga terlihat sebuah grafir nama Janoko berserta sosok sang wayang di atas akrilik pada doortrim. “Wah betul-betul cinta budaya Jawa nih,” puji salah seorang juri MBtech Awards.

Hadirnya Janoko ke dalam interior menjadikan kabin terlihat unik dan kental nuansa budaya tradisional khas Indonesia.  Konsep modifnya sendiri bergaya elegan yang dipadu tatanan audio mumpuni di bagasi Innova berwajah facelift model 2015 itu.

Mendukung konsep elegan, Bayu memilih bahan pelapis interior MBtech Camaro warna Saddle (MB 9012). Warna itu diaplikasikan pada jok, doortrim, lantai baris kedua, alas meja TV, cover speaker, dan boks kosmetik audio di bagasi. Tidak ketinggalan permukaan jok diberikan motif luxury diamond cut dengan benang putih teknik double stitch.

Pamungkasnya Beni menjebol atap Innova dan memasang sunroof ganda agar tampilannya kian mewah dan juga menambah kegantengan sang mobil seperti halnya wajah Janoko. “Wow…

Janoko-Sunroof