Interior Mewah Mazda2 Stance

Mazda2 di ranah modifikasi tanah air bukanlah favorit mobil untuk di personalisasi, tak heran saat berkeliling Indonesia di seri IAM MBtech 2017 Mister MB jarang menemukan Mazda2 yang turun kontes. Tetapi ketika menginjakkan kaki di kota Makassar, Sulsel beberapa waktu lalu, Mister MB terbius dengan tampilan sebuah Mazda2 R berkelir Cooper yang tampil Stance Out milik sang juara pertama MBtech Awards 2017 Makassar.

Bhule selaku pemilik mengaku mobilnya dipersiapkan sebagai mobil kontes dan sekaligus sebagai mobil demo usahanya yang bernama RB42 Sticker & Creative. Pantas jika hatchback milik Bhule ini dipersiapkan secara matang di setiap gelaran kontes modifikasi yang diikutinya.

Dari sektor eksterior tak banyak yang diubah sebab desain orisinil Mazda2 R sudah keren, Bhule hanya menambahkan lips spoiler yang diwarnai silver, lantas supaya terlihat ceper, opsi ganti per pendek ditempuh. Kemudian velg ikut diganti berukuran lebar dengan ban narik supaya tampilan stance terpenuhi.

Berbeda dengan bagian interior Mazda2 ini. Pria modis ini menggandeng seatmaker Surabaya Motor Variasi, Makassar untuk memodifikasi interior lebih terlihat modern dan elegan yang dikombinasi motif abadi, diamond cut pada jok, doortrim, plafon dan karpet diatas bahan MBtech Premium – Carrera warna Brown (MBPC 1005). Sedangkan komponen interior lainnya dilapis bahan serupa berwarna  Black (MBPC 1001) yang membuat kabin Mazda2 milik Bhule ini naik kelas layaknya sedan premium.

Menariknya, Bhule tidak sekedar melapis ulang komponen interior semata. Beberapa titik panel di mix dengan detail motif kayu memakai teknik waterbase print. Kemudian di kabin Mazda2 R ini punya sistem tata cahaya berbasis LED yang menyinari plafon, efek dari terciptanya atmosfer ala ruangan lounge kelas atas ini melengkapi seluruh konsep modifikasi mewah yang diinginkan oleh Bhule.