Interior Mewah Superyacht Rossinavi EIV

Produsen kapal pesiar Rossinavi baru-baru ini meluncurkan yacht super mewah bernama EIV. Kapal pesiar ini mengambil base dari Project Vector 50, yang memiliki dek 3 tingkat dan didesain untuk kepuasan calon pembeli. Secara keseluruhan EIV merupakan yacht hasil rancang Team for Design, desainer spesialis kapal pesiar.

Elemen unik yang menjadi keunggulan EIV adalah desain garis yang proporsi terinspirasi dari elemen yang ada pada desain otomotif. Seperti pada bagian moncong yang serupa dengan desain grill atau lubang udara pada mobil sport coupe juga memiliki bodi yang ramping. Kemewahan terlihat pada bagian interior yang ditata dengan sangat baik dan luas untuk menampung hingga 8 rombongan.

Bagian interior bermandikan cahaya dengan ada banyaknya bukaan jendela yang tinggi dan lebar, memungkinkan pemilik menikmati pemandangan dengan sangat leluasa saat berlayar. Enrico Gobbi dari Team for Design menawarkan desain interior yang memadukan gaya kontemporer dan modern. Interior terwakili dalam nuansa cerah alami menggunakan material kayu serta ornamen kuningan dan perunggu.

Enrico juga mendesain detail furnitur dengan bahan internasional ternama seperti Hermes, Rubelli dan Armani Casa. Perpaduan material berkelas dan desain stylish dinamis menyempurnakan desain inovatif di kapal pesiar mewah ini.