Posted on by AB

Interior Modis Kereta Api

kereta api

Moda transportasi kereta api masih menjadi favorit masyarakat Indonesia untuk berpergian jarak jauh. Ditambah sekarang pilihan jadwal perjalanan juga bervariasi serta punya waktu tempuh akurat dan laju kereta juga makin kencang akibat adanya rel ganda.

kereta api

Seperti Mister MB rasakan langsung ketika traveling memakai kereta api menuju kota Jogja dengan kereta Taksaka. Dari Jakarta menuju Stasiun Tugu, Jogja cukup ditempuh 6 jam 25 menit. Serunya jika memilih jenis Argo Lawu malah lebih cepat 14 menit.

Menariknya saat masuk ke dalam gerbong yang ditumpangi Mister MB, tampak kursi penumpang mempunyai desain yang menawan dan terlihat serasi dengan warna interior gerbong.

Takjub, ternyata kursi penumpang 2+2 yang punya fitur recliner dan meja lipat itu sudah dilapis kulit sintetis MBtech Camaro dan MBtech Camaro Fiesta.

kereta api

Kombinasi warna Cyan Blue (MB 7009) dipercaya untuk bagian sayap jok. Lalu area tengah dudukan dan sandaran dilapis warna Silver Grey (MB 9005). Tak ketinggalan area dudukan tersebut diberikan motif garis-garis yang membuat kursi terlihat ‘classy’.

Wah kalau interior kereta api apik seperti ini bikin gerbong terlihat resik serta duduk di kursi selama perjalanan terasa nyaman. Pastinya membuat Anda terlena dan tidak terasa tiba-tiba sudah mendekati kota tujuan.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store