Interior Monokrom Camry Wong Kito

Toyota Camry 2.4G milik Raka Andika ini punya selera modifikasi yang jempolan dan setia dengan gaya elegan. Bahkan ketika Mister MB ‘kepoin’ rekam jejak digital di dunia maya, sedan buatan 2007 silam ini selalu ada yang beda di tubuhnya.

Dalam modifikasi terakhir yang Mister MB lihat dalam kontes modifikasi IAM MBtech di kota Palembang, Camry milik Raka makin terlihat matang ubahannya. Kali ini pemiliknya sampai berkorban mengirimkan sedan bongsor itu ke bengkel Creative Automodified yang berada di kota Pekanbaru – Riau untuk di make over demi memburu gelar terbaik dalam kontes modifikasi ke depannya.

Tetibanya di bengkel Creative, Harpit banyak melakukan ubahan di sektor bodinya, mulai dari wide body, custom bodi kit, pasang sunroof, memasang suspensi udara dan mengguyur ulang bodi dengan warna Navy Blue.

Setelah urusan modifikasi sektor bodi dan aksesoris seperti velg gambot terpasang, Harpit mulai merambah bagian interior untuk dipercantik kembali dengan tema elegant vip. Bahan pelapis interior yang dipilih oleh seatmaker andalan Creative ini adalah bahan MBtech Premium – Carrera dengan satu pilihan warna, Brown (MBPC 1005).

 

Interior sedan milik anggota klub mobil NGC Palembang itu dilapis full MBtech Premium – Carrera, mulai dari jok, doortrim, dasbor, karpet, konsol – konsol, pilar atap, plafon hingga boks audio di bagasi. Untuk aksen pada interior, Harpit memilih tema half diamond cut dan permainan garis – garis yang membuat interior kian menawan serta mewah.

Tidak lupa Raka menambahkan aksesoris berupa mini bar pada dasbor dan di bagian punggung jok depan Camry. Dengan konsep elegan vip yang tepat dan keserasian warna hingga detail pengerjaan yang rapi menjadi nilai plus dalam proses penjurian MBtech Awards.

Berkat perolehan nilai yang tinggi membuat interior Camry ini berhasil memboyong tropi Juara 2 MBtech Awards – IAM MBtech 2019 silam. Selamat ya om!