Interior Multi Triangle Rush

Bagi Mahadi Sudibro mobil dengan tampilan elegan itu sangat menawan. Selain sedap dipandang mata, biasanya mobil tersebut dapat digunakan untuk segala keperluan dan tidak merepotkan.  Maka tak heran jika Toyota Rush berwarna putih kepunyaannya hanya direduksi ketinggiannya dalam beberapa sentimeter supaya masih aman dipakai harian.

Walau SUV yang penuh stiker bermotif pewayangan ini minim aksesoris di eksteriornya, tetapi hadirnya velg krom dapat dijadikan penanda kalau mobil ini mengusung konsep elegan .

Menyesuaikan tema simple elegant di Rush buatan 2012 silam, pada interior Mr eMBi melihat jika Mahadi cukup piawai membuat ruang kabin menjadi lebih elegan dan nyaman.  Mahadi melapisi seluruh bagian dalam dengan balutan bahan pelapis MBtech Camaro.  Dipilihnya bahan tersebut karena memiliki tekstur yang tegas dan sesuai dengan tema elegan yang diinginkan.

Sementara untuk pilihan warnanya pun tak jauh-jauh dari kesan elegan, yaitu warna Dark Brown (MB 9013) dan Burgundy (MB 9014). Warna tersebut oleh Mahadi dipadukan dengan aksen jahitan bermotif ‘multi triangle’ pada permukaan tengah bagian jok, cover dasbor, doortrim dan plafon. Lalu sisa komponen interior lain cukup dibiarkan polos. Seperti di pilar atap, konsol boks, dan boks audio di bagasi.

Anggota komunitas Cround Medan ini menambahkan aksesoris mini bar berbahan akrilik di bagian dasbor dan bagasi. Mahadi  pun merasa puas dengan modifikasi yang dipilihnya dan beberapa waktu lalu di kontes IAM MBtech 2019 di kota asalnya, Rush ini berhasil menjadi Juara 3 dalam kontes interior MBtech Awards. ‘Mantap kali Bang…!’