Interior New Triton Kian Bervariasi

Pick up double cabin terbaru dari Mitsubishi ini tampil lebih agresif tampangnya, walau demikian aura kemewahan masih tetap terpancar dari New Triton. Jika Anda salah satu penggunanya dan ingin mengupgrade tampilan interiornya, tidak ada salahnya melihat inspirasi dari Mister MB dibawah ini.

Monokromatik Black

Konsep monokromatik warna hitam di interior coba ditonjolkan di inspirasi ini. Agar tak terlalu ‘sepi’ ditambahkan sentuhan warna merah dari benang jahit yang dibikin model garis-garis di tengah sandaran jok. Sedangkan komposisi warna hitam dibedakan lewat tekstur bahan MBtech per bagian jok.

Pada bagian paha dan sayap jok memakai motif serat karbon warna Black (MBRC 2301) milik MBtech Riders-Cruiser. Untuk permukaan tengah dan punggung jok maupun headrest dipilih motif kulit berserat halus warna Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium – Carrera.

Ralli Art Style

Nama Ralli Art lekat menempel di brand Mitsubishi, pastinya tuner yang kerap men-tuning mesin Mitsubishi ini punya warna dan ciri khas yang ikonik. Nah Mister MB terjemahkan warna khas tersebut ke dalam inspirasi jok custom New Triton.

Pada bagian sayap serta paha jok diberikan aksen sporty motif serat karbon dari bahan MBtech Riders-Cruiser warna Black (MBRC 2301). Baru di ujung permukaan jok, headrest, samping serta punggung jok dibalut bahan bermotif Nappa warna Black (MBPC 1001) kepunyaan MBtech Premium – Carrera.

Sedangkan dudukan dan sandaran jok diberikan warna Hip Hop Red (MB 7001). Tak lupa aksen garis khas Ralli Art ditonjolkan pada sandaran memakai warna Off White (MB 9006) dari MBtech Camaro. Jangan lupa bordir logo Ralli Art wajib ada di sandaran jok.

Red Black Design

Secara desain, desain jok ini menyerupai desain Ralli Art, namun minus di logonya saja. Kombinasi penggunaan bahan MBtech seperti MBtech Riders-Cruiser, MBtech Premium – Carrera dan MBtech Camaro Fiesta tetap sama dengan model Ralli Art.

Namun Mister MB perlu membedakannya agar tidak sama persis, seperti untuk aksen garis pada sandaran jok. Di inspirasi desain Red Black  ini dipilih warna Orange (MB 8811) pada bagian garis-garisnya. Jangan lupa, desain ini minus logo Ralli Art ya…

Leave a Comment