Interior Ngejreng Veloz Komik

Akibat suka koleksi action figure dan hobi membaca komik superhero membuat Rudi Siu selaku pemilik Toyota Avanza Veloz lansiran 2012 silam ini sampai menggambar karakter komik bikinan DC Comic di sekujur bodi MPV berkelir hitam itu menggunakan teknik cutting stiker.

Member Velozity Chapter Bekasi ini juga mengubah sistem pintu konvesional menjadi model gunting pada pintu depannya, dan menempelkan wing spoiler milik Honda Jazz. Lanjut ke sektor kaki-kaki cukup ganti coilover dan custom per, sayangnya pada event MBtech Auto Live Battle Bandung, mobil ini turun dengan velg standar Veloz.

Ubahan yang dilakukan Rudi tidak berhenti di eksterior saja, ia pun mengubah desain interior asli Veloz menjadi konsep ‘fresh and stylish’ menggunakan bahan MBtech Camaro Fiesta dan MBtech Camaro . Proses pengerjaannya dilakukan di seatmaker Vocuss Leather Garage, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

 

Pemegang gelar The Best Interior MBtech Awards 2018 di Bandung ini memilih koleksi warna di  MBtech Camaro Fiesta seperti Pop Green (MB 7008), Orange (MB 7003), dan Lemon (MB 7005) di dalam interiornya. Kombinasi warna cerah itu diseimbangkan dengan warna Black (MB 9001) milik MBtech Camaro membuat kabin lebih enak dipandang.

Sedangkan sektor interior yang terkena pelapisan bahan MBtech adalah jok, doortrim, plafon, dasbor, stir, konsol dan boks speaker. Berkat ubahan menyeluruh di segala penjuru mobil keluarga sejuta umat itu, sukses menjadikan Veloz Rudi laksana selebritis karena menarik perhatian di jalan maupun di area kontes mobil.