Interior Orange Impala Lowrider

Chevrolet Impala Hardtop 1961 bergaya Chicano milik Dhivay Alhafiedz ini telah berumur setengah abad lebih, bisa dibilang tua namun tidak dengan urusan eksis, enggak mau kalah sama yang muda-muda!

Dhivay beruntung menemukan sedan bongsor dari Amerika ini dengan kondisi prima sehingga tidak menyulitkan langkahnya untuk mendandani ulang menjadi mobil lowrider. Karena terpincut gaya mobil modif anak Meksiko itu, maka Dhivay harus melabur ulang warna eksterior dengan warna khas mereka yang ngejreng. Untuk itu pilihan warnanya xyralic orange yang dikombinasi detail pinstriping. Hasilnya ciamik  siap show off kapan pun!

Agar saat eksis di car meet up mencuri perhatian, pengkoleksi sepeda lawas ini memasang suspensi udara dengan maksud dapat rebah dalam sekejap dan roda tercelup di dalam spakbor Impala yang kini punya jantung baru, mesin V8, 5.700 cc milik Chevy keluaran tahun muda.

Menariknya warna orange di bodi ternyata menjalar hingga ke dalam interior. Oleh Dhivay dasbor sekalian diguyur cat senada eksterior, nah khusus bagian interior lain seperti jok, doortrim, karpet, dan plafon pun wajib berwarna senada, Orange (MB 7003) dari bahan MBtech Camaro Fiesta.

Warna-warna cerah seperti Deep Purple (MB 7014) dan Pink Cadillac (MB 7015) tak lupa dihadirkan di bagian tengah permukaan jok dan doortrim. Adapun desainnya simpel, yaitu model garis yang abadi sesuai umur sang Impala.

Tampilan interior yang mencolok itu masih ditambah unsur logam krom yang mengkilap di beberapa bagian seperti batang stir, cover dasbor, puteran kaca dan sebagainya. Alhasil kabinnya makin lengkap dan sudah memenuhi kriterior mobil lowrider, bahkan menjadi pionir gaya Chicano juga loh..