Interior Pemburu Titan Sejati

Attack on Titan menjadi serial manga yang kian digemari. Tidak hanya di negeri asalnya, Jepang, komik mengisahkan pertarungan antara manusia dan raksasa tersebut juga mendapat sambutan baik di seluruh penjuru dunia. Diterbitkan kali pertama pada 2009 silam, komik karya Hajime Isayama juga berhasil menyabet sejumlah penghargaan bergengsi.

Cerita komik ini juga diadaptasi dalam versi anime dan mendapat sambutan sama baiknya. Banyak penggemar dan fans sejati yang mengumpulkan serta mengoleksi pernik aksesoris yang berhubungan dengan prajurit pembasmi para raksasa tersebut.

Nah jika Anda penggemar sejati dan mengikuti petualangan seru Eren Jaeger sebagai karakter utamanya, ambience kisah Attack on Titan ini juga bisa diaplikasikan ke dalam interior mobil kesayangan. Selain ambience bernuasa coklat, Anda juga bisa melengkapi interior dengan menambahkan logo Recon Corps, lambang kesatuan dari prajurit Titan.

Training Corps Ambience

Seragam berwarna coklat sering digunakan oleh kesatuan Training Corps. Tentu nuansa tersebut bisa diaplikasikan untuk lapisan jok dan interior mobil Anda. Pilihannya warna Astec (MB 6018), Texas (MB 6021) dari MBtech Giorgio untuk membungkus bagian tengah dan sisi jok. Sedangkan putih Alaska (MB 6006) sebagai aksen. Bordir logo Training Corps ditempatkan pada bagian tengah jok. Motif ini masih bisa dipertegas dengan menambahkan warna putih untuk sandaran dan dudukan sebagi opsi kedua.

Surveys Corps Ambience

Selain ambience Training Corps, ambience bernuansa hijau khas dari Surveys Corps juga bisa menjadi pilihan. Untuk aplikasinya menggunakan warna Aurora (MB 6039) dan Tosca (MB 6040) serta logo Surveys Corps berupa kepak dua sayap dibordir di bagian sandaran dengan ukuran besar. Warna Tosca bisa diganti dan dibuat lebih stylish dengan putih Alaska (MB 6006).

Hasilnya interior jadi kekinian mengikuti trend, Anda pun bisa merasa jadi karakter utama, yakni Eren Jaeger, Levi Ackerman, Mickasa Ackerman atau karakter lainnya.

Leave a Comment