Interior Pink Selebritis Ndeso

Mitsubishi L300 pink ini bergaya Itasha, maka tak heran di seluruh bodi pick up terbungkus stiker grafis karakter anime asal Jepang, walau bergambar kartun impor namun tulisan di bodinya tetap Indonesia seperti, ‘Selebritis nDeso’, ‘Pesona Bukti Tirta’, dan ‘Putri Intan’. Nah, jadi inget tulisan di bak truk yang sering melintas jalur luar kota nih.

Walau mempunyai gen pekerja keras untuk usaha angkut-angkut, sang pemilik Mas Jun tetap memodifikasi L300 miliknya dengan spek mobil kontes. Konon katanya di daerah Jawa Tengah maupun Timur sering diadakan kontes khusus L300 hingga truk ringan. Pantes saja Mas Jun bangga ngebangun mobil usahanya ini.

Layaknya mobil kontes, L300 asal Banyumas itu telah diganti velg motif mesh, tampil ceper hingga pasang bodi kit add on dan pamungkasnya sektor interior dirombak habis-habisan menggunakan bahan MBtech Camaro dan MBtech Camaro Fiesta .

Desain kotak khas L300 dibiarkan apa adanya, namun terlihat lebih lapang berkat desain kompak di dasbor custom yang punya mini bar dan boks subwoofer. Untuk sektor dasbor dan boks speaker dilapis MBtech Camaro Fiesta warna Flamboyant (MB 7013) dan Pink Cadillac (MB 7015).

Masih dekat area dasbor, karpet dibuat custom berwarna Pink Cadillac, sedangkan doortrim custom menggunakan bahan MBtech Camaro warna Off White (MB 9006) yang dipadu warna Flamboyant. Konsep serupa juga terlihat di bagian plafon yang penuh dengan komponen audio mulai monitor hingga power amp.

Nah sektor kenyamanan jok turut diperbaiki, kini lebih nyaman berkat tambahan busa tebal yang merupakan salah satu syarat wajib tampil ala Garson. Jok berkerut kombinasi warna Off White di bagian sayap jok dan sandaran kepala dipadu warna Pink Cadillac pada bagian tengah joknya. Hadirnya warna soft ini sukses membuat kabin makin romantis.