Interior Pink si Gadis Tomboi

Honda Jazz RS milik Sherina Naura ini punya karakter feminim yang kuat. Dari luarnya terlihat warna yang identik dengan wanita yaitu merah muda. Sherin, nama akrab dari remaja cantik ini juga melapis ulang semua bagian interior Jazz GE8 miliknya dengan warna senada bodi yaitu Pink Cadillac (MB 7015) dari MBtech Camaro Fiesta.  Warna tersebut digunakan oleh Sherin di seluruh bagian interior yang di modifikasi bergaya elegan stylish itu.

Kolektor boneka Barbie ini membangun interior mobilnya berspesifikasi ‘show car’, tidak heran jika proses pengerjaannya diperhitungkan dengan matang di semua sektor. Adapun bahan MBtech Camaro Fiesta yang digunakan oleh workshop interior kepercayaan dara berusia 19 tahun itu terpasang rapi di sektor jok, doortrim, karpet dasar, pilar atap, plafon dan boks kosmetik audio di bagasi.

Ada yang menarik di kabin Jazz buatan 2010 silam ini, bagian kabin dibuat serasa di dalam rumah berkat motif sofa girly berpadu aksesoris berlian seperti yang tampak di bagian permukaan jok bagian tengah, doortrim dan plafon. Walau tomboi, Sherin menambahkan decal bunga-bunga dari teknik water decal di bagian handel dalam pintu, hasilnya bikin interior Jazz ini berbeda dan tentunya menarik.

Berkat konsep tematik ‘Pinky’ ini membuat Sherin dan Jazz kesayangannya sering menggondol trophy kontes modifikasi mobil yang diselenggarakan di seputaran Bandung dan pastinya kondang juga di sosmed anak-anak mobil.