Interior Premium Bus Evolander HDD

New Armada Evolander HDD produksi 2018 ini menawarkan kenyamanan kelas atas layaknya bus premium. Fitur pendukung kenyamanan di dalam bus milik PO Satria Muda ini cukup lengkap. Karoseri asal Magelang, Jawa Tengah itu memasang sistem suspensi udara yang mendukung kestabilan berkendara dan memberikan rasa nyaman kepada penumpang. Lalu,  hadir juga sistem hiburan terpadu, mulai dari LED TV hingga wifi untuk berselancar di dunia maya.

Bus berfasilitas bintang ini mempunyai desain interior yang up to date, model jok berkonfigurasi 2+2 itu dirancang layaknya jok penumpang di pesawat terbang komersil. Menariknya, lantai kayu yang digunakan kian melengkapi atmosfer kemewahan dari bus bekapasitas 44 seat ini.

Dalam interior bus pariwisata bersasis Hino RN 285, Mister MB menjumpai semua jok Evolander HDD Satria Muda ini sudah dilapis bahan MBtech Premium – Carrera . Menurut Gerry Adrian dari pihak New Armada, “aplikasi bahan MBtech atas permintaan dari konsumen, dan alhamdulilah desain yang kami berikan mereka suka.”

Sementara desain diamond cut yang hadir di permukaan bahan MBtech Premium – Carrera warna Black (MBPC 1001) dibuat dari teknik double stitch benang merah. Hal senada juga dilakukan pihak seatmaker New Armada dengan menambahkan aksen warna Red (MBPC 1010) pada kupingan jok dan beberapa titik di bagian jok lainnya.

New Armada tidak lupa menambahkan identitas SM (Satria Muda) yang di bordir di seluruh sandaran jok. Nah kalau sudah begini model interior busnya, pasti acara jalan – jalan semakin menyenangkan dan badan semakin nyaman walau harus berjam-jam menuju lokasi liburan.