Posted on by AB

Interior Putih Bersih

Warna putih ternyata mempunyai beberapa makna positif. Mulai dari kebersihan, kesegaran dan kesederhanaan.  Bahkan secara psikologis warna putih di interior dianggap sebagai warna cerah yang membuat kesan ruangan lebih hidup dan luas.

Begitupun dengan interior mobil juga berlaku sama dan membuat penyuka warna bersih ini terasa eksklusif. Sebab jarang yang menyukainya dan membuat harga jual baru mobil sedikit lebih mahal dibanding mobil berinterior non putih. Wow!

Kali ini Mister MB mengambil salah satu dari sekian banyak manufaktur, yaitu Mercedes-Benz dari Jerman yang berani menawarkan konsep interior dominan warna putih.

mercedes-benz c-class

Pertama lewat inspirasi bagi pengguna sedan. Mister MB mengambil contoh interior putih milik C 250 Estate. Secara menyeluruh interior dilapis warna Off White dari MBtech Camaro. Khusus di dudukan jok yang punya motif garis-garis bergaya klasik itu dibuat berbeda teksturnya, Mister MB memilih Off White (MB 9006 BD) bermotif Big Dot yang ikonik. O iya, Anda pun bisa memasukkan elemen warna kayu di beberapa panel interior agar interior kian terlihat berkelas.

mercedes-benz vito

Kedua adalah MPV V-ision E Concept yang punya interior bersuasana lounge modern. Interior dominan putih itu bisa dijadikan inspirasi dan diwujudkan bersama bahan pelapis interior MBtech Camaro. Gunakan warna Off White (MB 9006) di interior, Anda pun bisa menyelipkan aksen garis tepian sayap jok memakai warna Silver Grey (MB 9005). Nah hasilnya tampil luar biasa bukan.

Terakhir varian high class dari Mercedes yaitu Maybach S-Klasse yang punya interior full putih ini. Jelas terpampang desain diamond cut berukuran besar pada area dudukan/sandaran jok, Anda bisa memakai kulit sintetis MBtech Camaro Big Dots berwarna Off-White. Sedangkan permukaan jok dan panel interior lainnya dilapis bahan pelapis senada bertekstur kulit jeruk.

Nah sekarang saatnya keluar dari zona nyaman warna interior mobil, andai tidak berani full warna putih, kenapa tidak mix & match dengan warna lain. Gunakan fitur Own Color Creation yang ada di aplikasi MBtech E-Catalog. Selamat mencoba…


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store