Interior Rumah Putih Abadi

Sejak kecil kita selalu terdoktrin dengan warna putih untuk pilihan tepat cat warna pelapis dinding dan sebagai dekorasi interior rumah. Sebenarnya pandangan tersebut tidak salah juga, karena warna putih kerap identik dengan kesan bersih, suasana ruang jadi lebih terang dan lapang serta mudah dipadukan dengan warna lain.

Penggunaan warna putih dapat disandingkan dengan bermacam gaya arsitektur, mulai interior bergaya minimalis, klasik dan kontemporer semua cocok. Sehingga tak heran jika warna putih terkesan abadi dan cocok diaplikasikan untuk jangka waktu lama. Menghadirkan konsep ruang monokrom dengan penggunaan furnitur berwarna putih bisa membuat ruang terlihat eksklusif.

Keberadaan furnitur seperti kursi, sofa, puff, bench hingga padded wall pada ruang bisa difungsikan sebagai elemen dekorasi yang bisa menambah suasana interior ruang terlihat lebih menarik dan mewah. Namun jangan lupa untuk mandapatkan hasil yang maksimal pilih material bahan pelapis yang baik dan telah terbukti kualitasnya.

Untuk mewujudkannya, gunakan bahan pelapis sintetis MBtech yang memiliki ragam warna putih dengan berbagai tekstur dan motif yang bisa disesuaikan dengan gaya aliran rumah. Mulai tekstur kulit asli Nappa pada White (MBPC 1004) menggunakan varian MBtech Premium – Carrera , tekstur elegan pada Off White (MB 9006) pada MBtech Camaro atau White (MB 8805) di varian MBtech New Superior, Alaska (MB 6006) pada varian MBtech Giorgio atau sebagai aksen putih bermotif karbon.