Posted on by Penulis

Interior Segar Taft Rocky

taft rocky

Daihatsu Taft Rocky kini mulai jadi barang buruan. Harga seken saat ini mulai menyentuh Rp 100 juta lebih. Wajar jip bermesin diesel ini dulunya menjadi favorit di Indonesia dan saatnya jadi mobil nostalgia.

Salah satu model Taft Rocky yang layak dikoleksi adalah model suspensi Independent. Bagi yang sedang hunting atau sudah memilikinya dapat meremajakan bagian interior agar semakin nyaman dan menawan.

Mister MB buatkan inspirasi interior Taft Rocky Independent yang dijamin bikin kabin mobil Anda kembali berkilau.

Pertama, Mister MB memadukan warna-warna elegan dari MBtech Giorgio. Adapun warna yang digunakan adalah warna Platinum (MB 6005) sebagai warna utama di jok mobil. Lalu kesan elegan dihadirkan pada area tengah dudukkan dengan warna lebih terang, yaitu Alaska (MB 6006).

Kedua, Mister MB mengganti kombinasi warna pada jok mobil di atas dengan turunan warna lebih terang menggunakan MBtech New Superior warna Grey (MB 8803). Baru di bagian dudukan menggunakan warna Light Grey (MB 8804).

Terakhir konsep jok mobil jip dua pintu ini diubah desainnya, khususnya pada bagian tengah yang tidak bermodel bintik-bintik lagi.

Sekarang wilayah dudukkan dibiarkan polos dengan balutan kulit sintetis MBtech New Superior warna Black (MB 8801). Jika inspirasi sebelumnya model garis horizontal, kini memakai jenis garis vertikal yang diapit detail benang jahit. Baru sisa dari bagian jok tersebut diberikan sentuhan warna senada lebih muda dari Charcoal (MB 8802).

Agar semakin personal, jangan lupakan area doortrim juga dibuat senada desainnya bersama inspirasi jok mobil dari Mister MB ya.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store