Interior Sport Elegant Kijang Pickup

Pickup merah lansiran Toyota ini punya gaya tersendiri. Ridho Aldiansyah selaku pemilik Kijang Super’93 asal kota Medan, Sumatera Utara ini menyulap tampilan standar mobil bak yang lazim digunakan untuk angkut barang menjadi sebuah pickup modis kekinian.

Ubahan serius dilakoni Ridho pada mobilnya mulai mengganti wajah dengan lampu sekaligus bumper depan milik adiknya Kijang Super yaitu Kijang EFI, ganti grille custom, side skirt, lips spoiler hingga bumper belakang di custom. Pamungkasnya, bak dibuat rata dengan posisi lantai diatas ban dan tak ketinggalan pagar mini berbahan kayu terlihat mengelilingi bak pickup.

Member komunitas mobil Papa Royal ini juga mereduksi ketinggian hingga dekat dengan aspal jalan lewat opsi custom suspensi. Serunya pickup merah ini punya sepatu yang berkelas berdesain 5 spoke, original buatan Jepang. “Jarang-jarang pickup velgnya mahal kan,” senyumnya.

Berbicara modifikasi interior, Ridho mempercantik kabin dengan gaya campuran antara sporty dan VIP Interior. Kenapa sporty? Perhatikan jok yang digunakan, Ridho pede menancapkan sebuah jok balap. Bagaimana sebelahnya? Pemuda ini membuatkan jok berupa alas busa diatas frame berbahan kayu yang juga menjadi frame mini bar, boks subwoofer, boks power audio, lantai hingga tatakan gelas diatas dasbor.

Untuk pemilihan bahan pelapis interior, Ridho menggunakan MBtech Camaro di seluruh sektor interior dengan kombinasi dua warna yaitu, Cream (MB 9007) dan Dark Brown (MB 9013)

Secara dominan kabin berukuran kecil ini di dominasi warna krem, namun terlihat juga kombinasi warna coklat tua di bagian permukaan jok, dasbor dan, boks speaker.

Jika dilihat keseluruhan dari luar, interiornya punya daya tarik yang kuat. Terbukti ketika turun kontes MBtech Auto Combat 2018 di Hermes Place, Polonia, Medan sukses menghentikan langkah para pengunjung untuk memperhatikan hasil modikasinya.