Posted on by @rief

Interior Stargazer Prime Senyaman Apa?

interior mpv stargazer prime

Resmi diperkenalkan beberapa waktu lalu, Hyundai Stargazer hadir dalam empat tipe, yakni Active, Trend, Style dan tipe tertinggi Prime yang dibanderol dengan harga Rp 307,1 juta. Lalu apa saja yang didapat dengan harga tersebut. Sebagai tipe tertinggi Stargazer Prime dibekali memiliki fitur lengkap untuk memastikan Anda merasa nyaman dan mudah saat berkendara.

Seperti  fitur keselamatan dari Forward Collision-avoidance Assist (FCA), Lane Keeping Assist (LKA), Blind-spot Collision-avoidance Assist (BCA), serta Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist (RCCA). Lalu ada fitur Hyundai Bluelink memungkinkan mobil terkoneksi dengan smartphone untuk memantau kondisi kendaraan. Termasuk untuk menghidupkan dan mematikan mesin, mengoperasikan menyalakan AC, sampai mengunci pintu menggunakan smartphone. Keren kan.

 

interior mpv stargazer prime

Dari bangku kemudi Anda akan disuguhi dasbor yang dilengkapi panel instrument digital berukuran 4,2 inci yang berdampingan dengan head unit berukuran 8 inci. Sementara sisi penumpang depan dihadapkan layout laci terbuka. Anda pun tak perlu takut kehabisan tempat penyimpanan, karena interior Stargazer Prime telah dilengkapi banyak kompartemen penyimpanan.  

 

interior mpv stargazer prime

Mulai dari cup holder di door trim pintu depan dan tengah, lalu ada  juga di konsol tengah kabin depan. Penumpang di bangku tengah bisa memanfaatkan tempat penyimpanan di dekat port USB, serta Seat Back Pocket dua tingkat di belakang jok pengemudi dan memanfaatkan Seat Back Table untuk meletakkan barang. Makin keren kan.

 

interior mpv stargazer prime

Kenyamanan di kabin tengah dan belakang juga terjamin berkat hadirnya AC double blower di tipe tertinggi ini. Bahkan Hyundai menawarkan opsi bangku model Captain Seat untuk menghadirkan kesan eksklusif dan membuat luas kabin di baris kedua. Namun Anda harus merogoh kocek tambahan sebesar Rp 1 juta untuk mendapatkannya.  

interior mpv stargazer prime

Jika masih kurang, tersedia pula dua ruang penyimpanan terbuka di bangku baris ketiga, cup holder dan port lighter di sisi kanan yang bisa dimanfaatkan mengecas gawai. Dengan begitu banyak fitur terkini untuk kenyamanan berkendara, tinggal tunggu keberuntungan Stargazer dilirik pengguna setia MPV di tanah air.

Tertarik? 

Photos : Hyundai


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store