Interior Stylish Ayla Pandem

Terinspirasi dari gaya Pandem Rocket Bunny yang sedang ‘hype’ sekarang, membuat Galih Aprinda terpincut menerapkannya ke Daihatsu Ayla M miliknya. LCGC buatan 2016 silam ini terlihat memakai fender flare ala Pandem yang dibaut keempat spakbor mobil yang berwarna Dark Grey.

Serunya Ayla yang dibuat ceper static tersebut makin dibikin gahar pada bagian wajahnya. Galih mengganti desain bumper depan / belakang dengan desain baru. Modelnya dipilih elegan sporty dan ukurannya lebih gondrong, sehingga secara visual Ayla ini semakin terlihat membumi.

Lainnya pria yang tergabung di komunitas Impossible Music Power itu cukup memasang aksesoris bolt on, mulai dari pelek multi piece, lampu DRL, audio hingga modifikasi interior menggunakan pelapis MBtech.

Nah di sektor ubahan interior, pria asal kota Pahlawan itu nyaris seluruh penjurunya dilapis MBtech Camaro dan MBtech Camaro Fiesta. Sayangnya, Galih masih membiarkan dasbor tampil standar, ia hanya memasang sarung stir dan penutup dasbor berwarna Hip Hop Red (MB 7001) bermotif diamond cut.

Menariknya, warna merah diatas mendominasi interiornya. Tak heran jika jok, pilar atap, doortrim, karpet dasar, plafon hingga boks kosmetik audio terkena sentuhan warna berani itu. Lalu Galih memadupadankan warna dasbor orisinil dengan MBtech Camaro warna Black (MB 9001). Warna tersebut hanya dipakai sebagai aksen pada permukaan jok dan doortrim.

Dengan kombinasi style gahar di luar dan modis di dalam membuat Ayla kepunyaan Galih terlihat berbeda di jalanan Surabaya. Mantap Cak!