Interior Valentino Rossi

Terinspirasi dari mobil reli Ford Fiesta RS WRC yang dikemudikan oleh Valentino Rossi di Monza Rally Show 2011, membuat seorang Rossifumi asal Manado bernama Fatimah Thalib untuk mendandani Honda Brio lansiran 2016 miliknya menjadi seperti mobilnya Rossi. Wow!

Secara fisik eksteriornya dibiarkan tampil orisinil tanpa polesan body kits tambahan, namun oleh modifikator sekaligus seatmaker, Shadow Jok ditambahkan desain grafis atau livery mobil Fiesta RS WRC yang ditunggangi Rossi di Monza dari bahan stiker vinyl. Lalu agar makin terlihat racy maka velg asli ditukar model racing berkelir hitam agar makin tampak gahar.

Nah ini dia! Daya tarik terkuat dari modifikasi Brio ala VR46 ada di sektor interiornya, seatmaker beralamat di Tikala Baru, Manado ini membuat grafis ikonik Valentino Rossi yang ada di helm motor sang juara dunia MotoGP itu menjadi desain interior Brio milik Fatimah.

Dengan menggunakan dua varian bahan MBtech yang terdiri dari MBtech Camaro dan MBtech Camaro Fiesta , seatmaker Shadow Jok mengambil warna grafis Sun and Moon ciptaan Rossi seperti Black (MB 9001) , Off White (MB 9006) , Hip Hop Red (MB 7001) , Cyan Blue (MB 7009) , Lemon (MB 7005) dan Neon Green (MB 7006) .

Grafis matahari berwarna pastel itu diterapkan ke bagian interior, mulai jok, doortrim, pilar, plafon, dan cover permukaan dasbor. Khusus di sektor jok, ditambahkan detail berupa aksen lis berwarna merah pada tepi joknya.

Berkat modifikasi interior dan eksterior yang tampil total ala Valentino Rossi membuat Brio Fatimah dinobatkan sebagai The Unmistakeable Theme di gelaran IAM MBtech 2017 di Manado beberapa waktu lalu.