Interior Vip Ertiga Bunglon

Datang langsung dari Surabaya dengan memajang Suzuki Ertiga di dalam Museum Angkut+ Batu, Malang, Yudi sang pemilik mobil produksi 2013 ini pastinya punya bekal yang lebih dari cukup. Tampak jelas ia tampil total dalam urusan mendandani MPV berkelir abu-abu bunglon tersebut demi mendapatkan gelar terbaik di kontes IAM MBtech 2019 plus kontes interior MBtech Awards seri Kota Batu.

Terbukti di gelaran MBtech Awards yang dihelat dalam lokasi spesial dari seri sebelumnya, Yudi berhasil keluar sebagai pemegang gelar terbaik alias Juara 1 mengalahkan puluhan karya interior modifikasi MBtech di kota yang terkenal dengan buah apel tersebut.

Yudi yang turun gelanggang kontes membawa nama bengkel sendiri, Rumah Otomotif Surabaya ini sukses menyulap interior standar Ertiga menjadi berkonsep Elegant VIP. “Seluruh sektor interior mulai jok, doortrim, plafon, pilar, cover-cover, dasbor hingga boks kosmetik audio saya lapis MBtech Camaro,” jelasnya kepada Mister MB di lokasi kontes.

Kemudian ia memilih kombinasi warna dua jenis yaitu Beige (MB 9009) dan Mocca (MB 9011) sebagai warna yang dipercaya untuk melapis seluruh bagian interior MPV yang tergabung dalam klub mobil Insiders Surabaya itu.

Tidak ketinggalan Yudi menambahkan detail seperti motif sofa berkancing, minibar hingga kerutan kulit terlihat di dalam kabin yang membuat atmosfer kemewahan makin terasa. Khusus aksen sofa berkancing terlihat di permukaan jok dan plafon. Sedangkan doortrim diplih motif kerutan. Hasilnya spesial plus rapi jali, mantap cak Yudi!

Terjawab sudah mengapa Juri MBtech Awards 2019 menobatkan interior yang punya iluminasi mewah dikabin sebagai The Best Interior, alasannya cukup satu, karya modifikasinya punya poin tinggi di semua hal dan terbukti dilapangan memang yang terbaik saat itu.