Interior VW Kodok Rasa Jeruk

VW Beetle atau Kodok warna oranye ini menjadi satu-satunya mobil klasik yang turun di kontes modifikasi interior MBtech Awards 2018 di Denpasar, Bali beberapa waktu lalu. Walau menjadi yang paling senior di antara kontestan lain saat itu, kodok buatan 1974 ini justru menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung karena keunikannya.

Ko Iwan sebagai pemilik mobil berhasil mendandani mobil berumur 40 tahunan itu dengan selera kekinian seperti memasang pelek berdiameter besar ke dalam spakbor berdesain khas dari Kodok dan mereduksi ketinggian alias tampil ceper. Anggota klub mobil Team Hore ini juga menghilangkan bumper asli Kodok dan menghilangkan lis-lis krom di bodi. Hasilnya? Terlihat lebih seksi dan padat!

Kemudian tampilan keren diluar ternyata juga diimbangi pada sektor interior. Warna oranye pada bodi diterapkan kedua jok sportnya menggunakan bahan MBtech Camaro Fiesta , Orange (MB 7003) yang dikombinasi warna Black (MB 9001) dari MBtech Camaro pada bagian tengah jok.

Selanjutnya jok baris kedua ditiadakan. Sebagai gantinya dibuatkan boks berlapis MBtech warna Orange yang masih bisa diduduki seandainya menumpang VW Kodok ini. Agar tidak sepi di dalam kabin, Ko Iwan memasang audio mobil dengan performa suara mumpuni dari 6 speaker yang ditempatkan pada 2 boks yang juga sudah dilapis bahan MBtech berwarna senada jok.

Nah jika sudah jadi seperti sekarang, menaiki VW Kodok modis ini berkeliling pulau dewata dijamin pasti happy sepanjang perjalanan. Siapa yang mau ikut?