Interior Wow March Winnie The Pooh

Wow, menarik nih konsep yang diusung oleh Andre Rick Suwu terhadap modifikasi Nissan March miliknya. Pria asal Manado ini merelakan bodi mobilnya menjadi kanvas sebagai wahana melukis tokoh kartun kesukaannya, Winnie The Pooh and friends. Lukisan yang dibuat dari teknik cat airbrush itu beraliran realis. Ini supaya kesan taman yang biasa untuk bermain Pooh dan kawan – kawan dapat terlihat sempurna.

Mister MB yang melihatnya langsung di kontes Mantos Auto Contest 2019 silam cukup tercengang dengan karya airbrush dari N.Art Airbrush. Hasilnya seperti detail hingga suasananya tergambar indah dan membuat pengunjung mal Mantos seolah – olah sedang membaca komiknya.

Berikutnya modifikasi lain yang terlihat di small hatchback andalan pabrikan Nissan kala itu tidak banyak ubahan. Eksterior cukup diganti velg kaleng dengan model celong dan dikombinasikan mur roda berjenis runcing. Kemudian Andre juga mengganti knalpot asli dengan knalpot racing. Ubahan yang ada sudah dirasa cukup oleh owner-nya dan berhasil meraih gelar The Best Nissan pada kontes itu.

Nah tampilan meriah di eksterior ternyata juga diimbangi pada modifikasi interiornya. Rick Seran selaku seatmaker yang ditugasi oleh Andre untuk memoles ulang kabin mobilnya itu mempercayakan kombinasi bahan MBtech Camaro dan MBtech Camaro Fiesta.

“Desain interiornya tidak perlu menor, simpel saja namun masih bisa mengimbangi tampilan luar yang meriah,” buka Rick saat ditanya Mister MB tentang konsep modifkasinya.

Untuk warna dasar interior dipilih Black (MB 9001), warna hitam tersebut lalu dikombinasikan ke dalam warna cerah dari MBtech Camaro Fiesta seperti Hip Hop Red (MB 7001) dan Lemon (MB 7005) . campuran warna itu terlihat pada jok dan plafonnya. Khusus doortrim hanya warna Hip Hop Red dan Lemon. “Motifnya seperti pelangi,” imbuh Rick.

“Kalau di jok dan plafon saya tonjolkan aksen garis lengkung yang berisi lis pada tepinya. Warnanya tetap merah dan kuning,” papar Rick.

Serunya seatmaker penghobi basket itu juga menambahkan detail berupa garis lengkung model pelangi dari model jahitan berwarna hitam. Lalu diantaranya diselipkan sebuah garis lurus berwarna kuning. “Kombinasi ini saya hadirkan di permukaan jok dan plafon,” tutup Rick.