Interior Yellow Monochromatic

All New Yaris berbaju TRD ini datang dari Pulau Madura, hatchback yang tampil kandas berkat aplikasi air suspension  tersebut punya daya tarik luar biasa. Bagaimana tidak, dari luar warna bodi Yaris produksi 2015 itu tampil cerah, Tahol selaku pemilik membungkus bodi mobil yang aslinya putih menjadi kuning stabilo dengan stiker vynil.

Lantas ubahan lain yang dilakukan oleh anggota komunitas Broken Star, Sumenep, Madura adalah mengganti sistem operasi pintu depannya. Dari model konvensional menjadi model gunting ala supercar Lamborghini. Kemudian pemilik juga sudah melengserkan velg OEM dengan model 5-spoke design keluaran aftermarket. Memang sifat modifikasinya tidak terlalu heboh, namun hasilnya masih sedap dipandang mata saat ikutan kontes IAM MBtech 2019 di Surabaya kemarin.

Nah keseruan lain dari Yaris ini ada di bagian interior. Tahol percaya diri mengusung tema monochrome alias satu warna di dalam kabinnya. Sebagai pilihan jatuh kepada warna Lemon (MB 7005) dari MBtech Camaro Fiesta. Kombinasi warna ngejreng di dalam dengan kaca beningnya bikin Yaris ini hidup. “Berani beda di jalan boss”, senyumnya.

Ubahan interior yang dilakukan adalah pertama memilih tema elegan berjok ala garson dengan ciri khas kulit berkerut dan kancing permata. Kedua, mengaplikasikan ke permukaan jok, doortrim dan plafon. Dan ketiga supaya beda maka bagian lain yang dilapis bahan MBtech adalah dasbor, stir, pilar, konsol boks dan boks audio di bagasi.

Buat urusan penggunaan warna, Mister MB kasih jempol dua buat mas Tahol, kamu berani Cak!