Posted on by Dhika

Intip Kapal Cepat Garapan Brabus

Bagi penyuka otomotif khususnya Mercedes-Benz pasti sudah tidak asing dengan Brabus. Yups, in house tuner asal Jerman ini memang kerap menggarap mobil keluaran Mercy. Hasil tuning Brabus cukup disegani oleh kalangan modifikator profesional di Eropa bahkan dunia.

Namun rupanya bukan hanya mobil saja yang Brabus bisa utak atik. Perusahaan yang didirikan oleh Klaus Brackmann dan Bodo Buschmann tersebut juga menggarap sebuah kapal cepat bernama Brabus Shadow 900.

Brabus Shadow 900 ini juga ditawarkan dalam dua opsi atap, Spyder (model terbuka) dan Sun Top (dengan atap pelindung). Untuk mesin yang digunakan cukup bertenaga, yakni mesin Verado 450R berkapasitas 4.600cc, V8 yang mampu meletupkan tenaga hingga 900 hp dan membuat kapal berseluncur di atas permukaan air hingga kecepatan 60 knot atau 111 kpj.

Bukan hanya kecepatan yang ditawarkan, tampilan dek dan kabin juga dibuat berkelas. Bagi yang tertarik, Brabus juga menawarkan paket modifikasi baik eksterior maupun interior. Namun sebelumnya kita intip dulu ya seperti apa tampilan kapal cepat tersebut.

Untuk dek tengah terdapat 7 kursi yang dibalut dengan bahan kain dengan warna yang bisa disesuaikan. Seperti warna Brabus Red, Cappuccino, Sunrise dan Sapphire. Selain itu, Anda juga bisa personalisasi ruang rebahan di bagian depan dan belakang dek.

Selain itu, Anda bisa menikmati ruang tidur, nonton TV dan toilet di kabin bawah. Tampilan interior di bagian dalam terlihat sangat elegan dengan warna yang didominasi silver dan hitam.

Sedangkan untuk eksterior Anda bisa custom color seperti Platinum Grey, White Grey dan Camouflage ala militer. Wah kalau punya ini sih pasti udah pasti Sultan ya…


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store