Ipoell Jam Kreativitas Tanpa Batas

Bagi Anda penyuka modifikasi motor, ketika mendengar nama Ipoell Jam maka yang pertama kali diingat adalah jok motor custom. Bukannya tanpa alasan, seatmaker yang dikepalai oleh Saiful Arif ini kreativitasnya memang sudah sangat diakui dalam bidang modifikasi jok motor.

“Seperti bidang lainnya, ketika awal memulai usaha tentu banyak sekali kesulitan. Salah satunya karena lokasi workshop yang berada di dalam lingkungan,” tutur pria yang sering disapa Ipoell ini. Tapi seiring dengan prestasi yang berhasil diraih, perlahan nama Ipoell Jam mulai dikenal, terutama oleh para modifikator yang ingin mengganti jok motornya.

Terbukti sejak memulai usaha di tahun 2012, hasil karya Ipoell Jam sudah beberapa kali menyabet juara dan selalu masuk tiga besar di sejumlah kontes yang diselenggarakan oleh MBtech. Prestasi pertama diraih ketika jok buatannya menjadi juara tiga di kontes Riding With Style pada tahun 2013. Dengan hasil tersebut membuat seatmaker yang berlokasi di Jakarta Timur ini semakin fokus di bidang modifikasi roda dua ini.

Sementara karya yang cukup menghebohkan dan menarik perhatian media luar negeri untuk ikut meliput adalah jok bertema Burung Hantu yang pernah menjadi juara kedua di kontes MBtech RWSA 2018. Dan kiat keberhasilan Ipoell dalam setiap karya yang dibuat adalah melalui konsep & tema, kerapihan, kombinasi warna dan sesuai regulasi. Terbukti melalui konsistensi dan hal di atas, Ipoell selalu berhasil membawa pulang thropy di setiap kontes yang diikutinya.