Italian Job Style For Modern Mini Cooper

Mobil Mini Cooper booming di Indonesia setelah film The Italian Job muncul pada tahun 2003. Dalam film action tersebut, Mini Cooper S dipakai sebagai armada pengangkut emas batangan yang dicuri kembali dari musuh kelompoknya. Lewat modelnya yang timeless membuat Mini Cooper S masih banyak dicari dan diminati hingga kini.

Bagi yang suka dan memiliki Mini Cooper S bergaya Italian Job tidak ada salahnya mencoba memberikan sentuhan menawan pada bagian interiornya. Mister MB sudah membuatkan inspirasi interior Mini Cooper S dengan bahan MBtech Giorgio yang bisa langsung diterapkan ke mobil Anda.

Untuk Mini Cooper berwarna putih, bisa mengaplikasikan warna Alaska (MB 6006) pada bagian sandaran, head rest dan dua garis horizontal pada bagian dudukan. Sedangkan dudukan, dan punggung belakang menggunakan warna Black (MB 6001). Sentuhan warna hitam juga di berikan pada garis horizontal pada sandaran. Tema two tone color membuat tampilan lebih sporty.

Selanjutnya untuk Mini Cooper berwarna biru bisa memadukan 3 warna sekaligus. Warna Alaska (MB 6006) bisa diaplikasikan pada area sandaran hingga head rest, dan dua garis horizontal pada bagian dudukan. Untuk dudukan dapat menggunakan warna Sapphire (MB 6033). Lalu warna Black (MB 6001) bisa menjadi pelapis untuk bagian punggung belakang. Tak lupa diberikan warna Sapphire untuk lis pada sisi samping jok.

Bagi yang suka dengan Mini Cooper warna merah, bisa menggunakan kombinasi seperti mobil berwarna biru diatas. Hanya saja warna Sapphire bisa diganti dengan warna Scarlet (MBtech 6027) agar serasi dengan warna eksterior.

Nah, Anda suka yang mana?