Home » RIDERS » Italian Style di NMAX Seperti Apa Ya?

Italian Style di NMAX Seperti Apa Ya?

Mister MB cukup penasaran, bagaimana hasilnya kalau menerapkan Italian Style pada motor Yamaha NMAX? Terinspirasi dari Tim Ducati di MotoGP, Mister MB coba menerapkan kelir motor bernuansa merah tersebut pada jok NMAX yang kebetulan juga memiliki bodi berwarna senada.

Mencoba keluar jalur dengan menerapkan nuansa Italia pada jok motor Jepang. ‘Seru kayaknya…’ Akhirnya Mister MB sudah membuat beberapa ide inspirasi yang belum terbayangkan sebelumnya. Mister MB akan menggunakan dua varian bahan MBtech, yakni MBtech Premium – Carrera dan MBtech Riders Cruiser.

Inspirasi pertama, Mister MB mengaplikasikan warna Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium – Carrera pada bagian tengah jok. Lalu dikombinasikan dengan Black (MBRC 2301) dari MBtech Riders Cruiser sebagai aksen motif serat karbon pada bagian depan jok dan sisi-sisi.

Selanjutnya untuk jok bagian belakang, menggunakan kombinasi warna Red (MBPC 1010) dengan Red (MBRC 2305). Di bagian tengah jok juga terdapat tambahan pembatas yang dilapisi warna Red dan Black dari MBtech Premium – Carrera. Jangan lupa masukan aksen lis bendera Italia pada bagian depan dan belakang jok yang menggunakan gabungan dari warna Red (MBRC 2305), White (MBRC 2303) dan Green (MBRC 2308) milik MBtech Riders Cruiser.

Inspirasi selanjutnya masih dengan model desain yang sama, namun ada tambahan variasi warna pada bagian jok depan dan belakang yang menambahkan warna Red dan warna White bermotif serat karbon MBtech Riders Cruiser.

Nah, jika Anda ingin gahar Mister MB coba mengaplikasikan warna full Black yang diambil dari kombinasi bahan MBtech Premium – Carrera dan MBtech Riders Cruiser. Atau ingin tampil mencolok? Anda bisa menuangkan warna Red pada seluruh permukaan jok yang juga diambil dari kombinasi kedua bahan tersebut. Jadi, jok mana nih yang jadi kriteria Anda?

Leave a Comment