Jackie Chan Kembali Beraksi di Film Vanguard

Jackie Chan bersiap kembali dengan film terbarunya berjudul Vanguard. Aktor yang kerap melakukan aksi menegangkan tanpa stuntman ini akan beraksi dalam film yang menceritakan soal penyanderaan dan pasukan pengamanan. Tentu film ini menjadi obat kangen bagi penggemar Jackie Chan yang akan rilis jelang momen tahun baru imlek.

Dalm film ini diceritakan Jackie Chan yang berusaha menyelamatkan nyawa seorang pengusaha dan putrinya yang disandera karena menjadi target operasi prajurit bayaran paling mematikan di dunia.

Ada aktor berbakat lain yang turut membintangi film ini, seperti Yang Yang, Miya Muqi sampai aktor muda Zhengting Zhu. Yang Yang sebelumnya pernah membintangi film One Upon a Time hingga Martial Universe. Terakhir, aktor 28 tahun ini bermain dalam film The King’s Avatar bersama Jiang Shuying, 2019 lalu.

Sementara Miya Muqi pernah muncul dalam beberapa film, seperti Kung Fu Yoga, Tomb Robber dan The Monkey King 2. Aktris 32 tahun ini terakhir bermain dalam film The Pluto Moment bersama Wang Xuebing, 2018 lalu.

Film ini juga menjadi proyek reuni dari Jackie Chan dengan sahabat lamanya, sutradara Stanley Tong yang telah berkolaborasi dan melakukan kerjasama sejak tahun 1990-an. Diharapkan film Vanguard ini bisa sukses mengikuti deretan film sukses lainnya yang pernah mereka garap, seperti seperti, Police Story 3: Super Cop, Rumble in the Bronx, The Myth, CZ12 dan Kung Fu Yoga.

Terbiasa melakukan sendiri adegan berbahaya di setiap film, maka saat menjalani proses suting film ini Jackie Chan sempat hampir tenggelam ketika adegan jet ski yang mengakibatkan dirinya terjebak di bawah batu.