Jadi Sultan Di Game GTA

 

Pasti untuk para gamers tidak asing dengan game Grand Theft Auto (GTA). Game besutan Rockstar ini sudah memasuki generasi kelima dan menjadi game petualangan yang sangat populer hingga kini. Infonya, GTA V yang sudah berumur 7 tahun ini memiliki biaya pembuatan yang fantastis lho. Mencapai 256 dollar AS atau hampir 3 triliun rupiah dan menjadi video game termahal sepanjang sejarah. Wow!

Dalam game bergenre adventure ini banyak pemain yang mencoba menjadi ‘sultan’. Iya, karena di GTA V para gamers bisa adu gengsi dengan apa yang dimilikinya, misalnya koleksi mobil mewah atau mobil langka. Para gamers juga bisa memodifikasi mobil favoritnya sesuka hati, tapi tidak semudah itu. karena tetap harus memiliki modal ya. Di game ini karakter dari pemain juga diharuskan memiliki uang untuk membeli apa yang diperlukan.

Jika kamu punya banyak uang untuk dibelanjakan, kenapa enggak menambah koleksi mobil saja? Selain akan membantu dalam beberapa misi, kamu juga bisa sekalian flexing koleksi mobil pada teman-teman. Berikut daftar 3 mobil termahal yang ada di GTA V hingga 2020 ini. Beberapa dari mobil ini memang dibanderol dengan harga yang tidak wajar, karena mungkin dianggap unik atau langka.

Progen Emerus ($2,750,000)

Daftar dibuka dengan salah satu mobil yang masih terhitung baru, karena dirilis pada update Diamond Casino & Resort pada Agustus 2019 lalu yaitu Progen Emerus. Emerus termasuk salah satu supercar termahal. Mobil yang terinspirasi dari mobil Mclaren Senna ini dibanderol dengan harga $2,750,000 (sekitar Rp 41 miliar).

Pegassi Tezeract ($2,825,000)

Salah satu supercar elektrik tercepat yang ada di GTA, Pegassi Tezeract juga merupakan salah satu supercar dengan desain adaptasi dari mobil konsep Lamborghini Terzo Millennio. Harganya dibanderol sekitar Rp 42 miliar.

Grotti Vigilante ($3,750,000)

Rockstar tentunya memang banyak mengambil inspirasi dari apapun yang ada untuk mobil-mobil mereka. Termasuk mobil-mobil dari film. Dan salah satu mobil dari film yang paling ekstrim yang pernah diambil adalah Batmobile milik Batman. Dan sama seperti dalam filmnya mobil ini juga dilengkapi dengan desain ekstrim ala Batmobile 1989, bodi yang dilengkapi armor, persenjataan yang bisa diupgrade, dan bahkan rocket booster. Tertarik untuk membelinya, siapkan budget sekitar Rp 56 miliar.

Bagaimana? Bisa jadi bergaya sultan tapi auto miskin nih. Tapi jangan sedih, ada mobil yang keren bisa dikoleksi dengan gratis lho.

Benefactor Dubsta (Free)

The Benefactor Dubsta adalah Kendaraan SUV yang ditampilkan di semua edisi Grand Theft Auto V dan GTA Online. Uniknya, mobil yang didasarkan pada Mercedes-Benz G-Class hanya dapat ditemukan dan dicuri di jalan (sebaliknya tidak dapat dibeli), dan dapat disimpan di garasi (kendaraan pribadi). Kendaraan ini dapat disesuaikan di Los Santos Customs.

Sumber : Gamebrott.com