Jagonya Interior MBtech Kota Gudeg

MBtech Awards 2018 – MBtech Auto Live Battle Jogja sukses diselenggarakan di arena Sindu Kusuma Edupark (SKE) pada tanggal 12 Mei 2018. Kontes modifikasi mobil sekaligus interior ini diikuti puluhan peserta asal Jogja dan seputarnya. Menariknya,  animo komunitas dan pengunjung SKE tampak antusias melihat karya modifikasi interior MBtech berikut modifikasi sektor lainnya.

Kontes interior mobil ini diikuti oleh 21 peserta dan aliran modifikasi interior di kota gudeg ini bervariatif konsep desain yang dilombakan. MBtech Awards kali ini banyak menemukan konsep modifikasi interior yang baru, jelas berbeda dengan tahun sebelumnya saat Mister MB datang ke Jogja.

Baiklah Mister MB akan mengulas para jawara MBtech Awards 2018 Jogja mulai dari urutan terakhir alias Juara 3 yaitu Singgih.

Pemilik Toyota Camry 2.4V lansiran 2005 silam ini membangun interior sedan mewah menggunakan bahan MBtech Camaro di seluruh bagian interiornya. Singgih menggandeng Argo dari Argho_Lights dalam urusan custom interior. Modifikator asal Magelang ini menggunakan tema elegan sesuai konsep modifikasi eksterior VIP yang dianutnya. Terlihat kombinasi dua warna pilihan Argo untuk kabin Camry milik Singgih yaitu MBtech Camaro Mocca (MB 9011), dan Saddle (MB 9012). Kabin ini punya sesuatu yang beda yaitu motif tiga dimensi berlian yang khas. Motif itu hadir di sisi dalam jok, doortrim, dan dasbor.

Bahan MBtech di interior member  Vostro Community menyebar di semua sektor interior. “Pokoknya semuanya dilapis tanpa ampun,” senyum Argo. Hasil pengerjaan yang rapi plus aksen diamond yang unik mampu memikat hati juri MBtech Awards sehingga bisa menembus top three best interior.

Juara 2 MBtech Awards diperoleh oleh Wahyu bersama Daihatsu Xenia kesayangannya yang di modif aktraktif luar dalam.

MPV sejuta umat berkelir putih itu memiliki desain interior yang cukup kontras warnanya. Wahyu yang juga seatmaker ini mengubah interiornya memakai bahan MBtech sebanyak 4 varian sekaligus yaitu; MBtech New Superior, MBtech Camaro, MBtech Camaro Fiesta dan MBtech Riders. Ia berdalih untuk menghasilkan konsep interior berspesifikasi juara, dan itu terbukti!

Wahyu memilih warna Orange dari dua varian MBtech berkode MB 8811 dan MB 7003. Demikian juga dengan warna Black, Wahyu mengambil dua varian berbeda berkode MB 9001 dan MBRC 2301. Kombinasi oranye dan hitam di seluruh interior milik Wahyu membuat atmosfer kabin Xenia buatan 2017 ini berbeda.  Berkat modifikasi interior garapannya sendiri dan tim Waahyou Car Interior, Jogja tersebut berhak atas nilai tertinggi kedua di MBtech Awards seri MBtech Auto Live Battle 2018 Jogja.

Inilah sang Juara Pertama di MBtech Awards – MBtech Auto Live Battle 2018 Jogja ialah Boy dengan Honda Odyssey 2004 yang tampil dengan konsep VIP Wagon.

Desain interior di Odyssey hijau ini dibangun dengan konsep VIP stylish. Serunya dari interior mewah milik member Odyssey Indonesia ini dibuat harmonis dengan warna bodi yaitu hijau yang di ambil dari varian MBtech Camaro Fiesta Pop Green (MB 7008). Model jok kerut dan gendut wajib ada, bahkan aksesoris lain seperti mini bar dan pernak-pernik VIP Cars terpasang rapi di kabin.

Boy pun memadukan aksen warna Off White (MB 9006) dari MBtech Camaro sebagai aksen di seputaran sandaran kepala, doortrim, karpet, dan plafon. Warna dominan hijau membuat interior MPV ceper ini tampil berbeda dan punya poin tinggi dalam pengerjaannya, desain, konsep dan kualitasnya terbaik di arena kontes MBtech Awards. Apik om mobilnya, selamat!