Posted on by @rief

Jaguar Berikan Penyegaran Pada F-Type 2021

Jaguar melakukan sejumlah update desain baru untuk varian F-Type model 2021.  Selalu berhasil menarik perhatian, nyatanya Jaguar terus melakukan pembenahan pada sisi luar. Salah satunya bagian grill dibuat lebih lebar. Begitu pula dengan bumper bagian depan dan belakang dengan desain yang lebih berani. Desain kap mesin dibuat untuk alur angin menjadi lebih laju.

Bagian lampu depan hadir dengan desain lebih menyipit, sedangkan lampu belakang sedikit dipengaruhi motif milik SUV listrik I-Pace.  Model F Type 2021 ditawarkan dalam 16 pilihan warna yang dimiliki Jaguar SVO Premium Palette. Update lain yang juga didapat untuk model F-Type 2021, adalah penambahan instrumen cluster berukuran 12,3 inci. Ada juga sistem infotainment Touch Pro berukuran 10 inci yang support Apple CarPlay dan Android Auto.

Pembeli juga dapat memilih desain kursi yang diinginkan, baik model Sport atau Performance. Selanjutnya adalah update pada bagian suspensi dibuat lebih baik dengan sistem Adaptive Dynamics Jaguar untuk memberikan kenyamanan saat dikendarai pada kecepatan rendah. Pembeli juga dapat memilih tiga jenis mesin, mulai dari empat, enam dan delapan silinder yang kesemuanya dilengkapi dengan transmisi otomatis 8-percepatan.

Tipe terendah menggunakan mesin 4 silinder 2.0-L turbo yang bisa digeber 0 – 100 km/jam dalam hitungan 5,4 detik. Ada pula mesin V6 supercharged dengan maksimal output 380 hp. Dan terakhir adalah mesin V8 5.0-L supercharged yang menghasilkan tenaga 575 hp dan torsi 699 Nm. Kecepatan dari 0 – 100 km/jam dengan mudah dicapai dalam waktu hanya 3,5 detik.

Source : Roadshow

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store