Jaguar Land Rover Siapkan 5 Model Baru

Jaguar Land Rover (JLR) akan menyiapkan lima model baru dalam lini produksi yang akan menjadi andalan jangka panjang, demikian dilansir Carscoops, dikutip Selasa.

Model pertama adalah Land Rover Defender generasi berikutnya. Model baru Defender itu akan memiliki perubahan sehingga JLR akan mendorong angka pertumbuhan penjualannya.

Setelah Defender, penerus Jaguar XJ yang serba elektrik juga sedang disiapkan. Sejumlah powertrain plug-in hybrid akan ditawarkan dalam kendaraan tersebut.

Model ketiga yaitu J-Pace, mobil SUV yang diklaim akan lebih besar dan mewah dari F-Pace. Model Jaguar J-Pace itu akan dibekali mesin elektrik sepenuhnya.

Kemudian sebagai model keempat, anggota baru keluarga Range Rover akan diluncurkan pada akhir 2021. Model, yang sebelumnya disebut sebagai ‘Road Rover’, akan ditempatkan di antara jajaran Evoque dan Velar. Kendaraan itu juga dijual dalam versi mesin listrik sepenuhnya. Model itu juga akan menjadi pionir baru Range Rover.

Model terakhir Jaguar Land Rover untuk beberapa tahun ke depan adalah Range Rover generasi terbaru.

Lima model mobil terbaru itu berdasarkan pada arsitektur lini produksi MLA yang fleksibel. Produksi yang lebih fleksibel itu akan membantu perusahaan memangkas biaya pengembangan bagi JLR.
copyright © antara 2019