Posted on by reggi

James Cordon ungkap belum sempat menonton 'Cats'


Kendati ikut ambil peran dalam film, James Corden mengaku ia masih belum sempat untuk menonton "Cats", tetapi telah mendengar beberapa komentar negatif dari film musikal tersebut.

"Aku belum menontonnya ("Cats"), tetapi aku sudah membaca komentar-komentarnya, terdengar mengerikan. Aku akan coba menontonnya suatu hari nanti," kata Corden dilansir Deadline, Kamis.

Corden yang juga merupakan tuan rumah dari acara talkshow "Late Late Show" itu memerankan Bustopher Jones dalam film adaptasi musikal Andrew Lloyd Webber, yang digarap oleh sutradara Tom Hooper.

Film produksi Universal itu juga dibintangi oleh Taylor Swift, Jennifer Hudson, Francesca Hayward, Idris Elba, Judi Dench, Ian McKellen, Rebel Wilson, dan Jason Derulo.

"Cats" dilaporkan menghabiskan biaya produksi sebesar 100 juta dolar, namun debutnya selama akhir pekan hanya meraup 6,5 juta dolar, jauh di bawah proyeksi 10-15 juta dolar AS.

Universal dirumorkan akan mengantisipasi dengan merilis ulang film tersebut dengan versi "efek visual yang ditingkatkan."

copyright © antara 2019

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store