James Hetfield Ikut Main Film Biopik Ted Bundy

Vokalis Metallica James Hetfield akan beraksi juga di layar lebar dalam film biopik Ted Bundy. Dia berperan sebagai polisi lalu lintas Utah bernama Bob Hayward di film “Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile”.

Hayward adalah polisi pertama yang menangkap pembunuh berantai -yang diperankan Zac Efron- pada 1975 setelah dia menyetop Bundy di jalan tol.

“Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile” disutradarai oleh Joe Berlinger, yang juga menggarap dokumenter Metallica berjudul “Metallica: Some Kind of Monster”.

Dilansir NME, Joe Berlinger mengatakan “Menghabiskan ratusan jam di balik layar dengan James dan anggota Metallica lain, saya sudah merasakan karisma dan pesonanya dari dekat,” katanya dalam pernyataan.

“Tentu saja dia akan membawa kekuatan dan magnet yang sama dalam peran dramatis itu, jadi ketika dia mengiyakan tawaran untuk bermain film, saya sangat senang.”

Hetfield bergabung dalam jajaran pemain meliputi Efron, Lily Collins, John Malkovich, Jim Parsons, Haley Joel Osment, Kaya Scodelario, Angela Sarafyan, Jeffrey Donovan Terry Kinney dan Dylan Baker.

Saat ini filmnya masih digarap dan belum diketahui kapan akan ditayangkan.

copyright © antara 2017