Jamie Foxx Siap Perankan Mike Tyson

Saat tampil secara live di akun Instagram Mark Birnbaums, Jamie Foxx memperlihatkan tranformasi yang dilakukannya. Aktor yang juga bermain dalam film The Amazing Spider-Man 2 mengkonfimasi, jika ia tengah mempersiapkan diri untuk memerankan karakter sang legenda tinju dunia Mike Tyson.

Selama sesi wawancara, aktor berusia 52 tahun tersebut menunjukkan perubahan fisik dirinya yang semakin membesar dan berotot. Jamie menyebutkan dirinya melakukan 60 pull-up, 60 dips dan push-up sebanyak 100 kali sebagai bagian dari persiapan. Sementara rutinitas kebugaran yang dilakukan mengubah tubuh bagian atas menjadi semakin berisi.

Walau demikian aktor pemenang Academy Award ini juga mengungkapkan jika dalam proses suting masih diperlukan proses CGI dan prostetik untuk menyelesaikan tranformasi yang dilakukan. Disebutkan dirinya nanti akan memainkan beberapa tampilan dari Mike Tyson. Dimulai dari saat muda yang memiliki berat 97 kg, kemudian akan naik menjadi 102, 104 bahkan hingga 113 kg.

Film biografi ini sebenarnya diumumkan pertama kali pada tahun 2014, namun belum ada kemajuan. Hingga akhirnya Jamie mengkonfirmasi proyek tersebut berlanjut. Dan dalam film tersebut nantinya akan menggambarkan kehidupan yang berbeda dari sang legenda tinju. Belum ada informasi lanjut mengenai siapa yang akan menyutradari film ini. Namun Martin Scorsese menjadi satu dari nama sutradara yang akan berada di belakang kamera.

Source : Aceshowbiz