Jangan Pakai Ini Untuk Perawatan MBtech

Dalam tips perawatan bahan MBtech Synthetic Leather yang Anda gunakan sebagai pelapis interior mobil, jok motor maupun untuk aplikasi home interior perlu memperhatikan langkah berikut dari Mister MB.

Ingat! Anda jangan sampai salah menggunakan produk pembersih baik itu berbentuk cairan maupun foam. Anda cukup gunakan formula bahan pembersih yang memang dianjurkan untuk kulit sintetis seperti penggunaan sabun dengan pH netral.  Cukup hindari penggunaan deterjen yang berlebihan dalam jangka waktu panjang atau secara menerus karena dapat merusak lapisan kulit sintetis.

Berikut ini daftar pembersih yang harus dihindari dalam perawatan MBtech Synthetic Leather:

  • Alkohol
  • Acetone
  • Detergent WAX Abrasive Cleaner
  • Golongan Trichlorethylene Pembersih Lantai

Nah inilah formula pembersih yang Mister MB rekomendasikan dalam melakukan perawatan MBtech Synthetic Leather:

Anda bisa memakai mild soap ber pH netral dan dalam penggunaannya dilarutkan dengan air hangat. Untuk sabun dengan pH netral yang disarankan adalah menggunakan Anios-Surfanios premium (pH produk = 11, setelah dilarutkan pH = 8).

Perlukah melakukan perawatan rutin? Jawabnya iya dan inilah tipsnya :

  • Perawatan rutin bahan synthetic leather dapat dilakukan seminggu sekali untuk menjaga kelembaban dan tampilan bahan selalu dalam  kondisi prima.
  • Terkecuali bahan atau produk synthetic leather terkena noda berat / agak parah, maka harus segera dilakukan pembersihan.

Oke MBtech Lovers, semoga tips perawatan dari MBtech ini bisa membuat bahan MBtech yang ada di kendaraan bermotor maupun furnitur rumah bisa kembali bersih dan membuat nyaman ketika di duduki oleh Anda.