Jannarelly Keluarkan Design-1 Edisi United Kingdom

Jenuh dengan model sport car buatan Inggris? Kenapa tidak berpaling ke merek Jannarelly Automotive. Produsen sport car terbatas asal Dubai itu punya tawaran menarik berupa model baru bergaya retro modern, Design-1. Walau tidak lahir di Inggris, tetapi Jannarelly justru menawarkan gaya Inggris di model yang baru rilis itu.

Demi alasan eksklusifitas, Design-1 United Kingdom Edition diproduksi tidak lebih dari 5 unit. Sesuai tema khusus di negara yang dipimpin oleh Ratu Elizabeth II ini, maka desain eksterior Design-1 diambilkan dari tampang mobil balap klasik buatan Inggris. Anda bisa melihatnya pada grille berwarna putih di mobil ini.

Jannarelly pun hanya menyediakan warna merah, putih, biru dan hijau. Tidak lebih karena warna itu adalah salah satu warna kebesaran di Inggris.

Terakhir, Design-1 mempunyai motif Union Jack atau bendera Inggris di bagian kap mesin dan sirip samping yang terbuat dari karbon fiber. Jika Anda tertarik meminang sport car bermesin V6, 3,5 liter ini cukup merogoh kocek sebesar Rp 2,05 milyar. Buruan karena hanya ada 5 unit, semoga beruntung!