Jazz Anime Interior Hijau

Serial anime Yurikuma Arashi yang tayang di stasiun televisi Jepang membuat Lionk jatuh cinta. Buktinya mobil Honda Jazz GE8 berkelir putih miliknya sampai dibungkus stiker bergambar karakter anime idolanya di sisi samping pintu kiri maupun kanan. Tak lupa logo MBtech ikut dipajang bersanding dengan wajah cantik para pemain di film tersebut.

Puas dengan tempel-menempel stiker, ia lanjut ke sektor kaki-kaki, Jazz ini dipasang bodi kit dan mengganti velg aftermarket berdiameter besar serta mereduksi ketinggian alias dibuat ceper, sesuai gaya anak muda jaman sekarang. “O iya supaya beda, di kap mesin dibikin boks custom yang bisa menyala, dan boks itu sudah dilapis MBtech loh om,” bangga Lionk.

Hatchback favorit para modifikator ini tidak dibiarkan standar interiornya. Karena Jazz milik anggota Max Community Bali itu sering berkeliling di satu kontes mobil ke kontes lainnya maka perlu didandani sedemikian rupa agar menarik hati para juri.

Oleh Lionk kabin Jazz dibuat bergaya modern elegant dengan konsep kemewahan berisikan mini bar di dasbor depan maupun jok baris keduanya. Lalu tidak ketinggalan sistem tata suara menggelegar ikut dipasang berikut aplikasi pencahayaan yang mendukung suasana mewah ala sebuah lounge itu.

Pastinya interior tersebut sudah dilapis full bahan MBtech Camaro Fiesta warna Pop Green (MB 7008)
dan MBtech Camaro berwarna Off White (MB 9006) sekaligus Black (MB 9001). Sebut saja jok, doortrim, plafon, dasbor, lantai, stir dan bagian interior lainnya.Ada yang menarik di dalam interior mobil buatan 2008 silam ini, yaitu motif jok, doortrim dan plafon dibuat unik dengan hadirnya aksen etnik berbentuk panah yang dibentuk dari sistem penjahitan dan permainan busa. Wow keren bli…!

Tidak heran jika desain interior keseluruhan disini menjadikan mobil ini berbeda dan pas dijadikan mobil show di event, bahkan dalam kontes interior MBtech Awards di Bali berhasil menggondol tropi Juara ke-3. Selamat ya!