Posted on by AB

Jazz Convert Si Raja Kontes

jazz

King Champions Auto Show 2022 di Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta ini ternyata hasil konversi. Wajah dan buritan benar Honda Jazz GK5, namun sisi sampingnya Jazz GD series termasuk interiornya.

“Jazz ini aslinya generasi pertama, hanya dioperasi wajahnya memakai parts Jazz GK series, lalu fender depan bawaan GD dibentuk ulang agar lebarnya pas dengan lampu baru,” ujar Obet yang dijumpai Mister MB dalam lokasi kontes di Kampoeng Seafood.

Modifikasi yang dilakukan pemilik Jazz berkelir bunglon, yaitu Andy Limantoro ini tergolong total. Mulai dari aplikasi bagasi hidrolis, in-car entertainment, suspensi udara, sampai pasang turbo di mesin dan custom interior memakai MBtech Camaro.

Nah berbicara ubahan di interior Jazz GD ini cukup seru. Menurut Obet, custom interior full MBtech Camaro berwarna Saddle (MB 9012) ini sudah dipasang sejak 3 tahun lalu. Konsep monokrom elegan jadi pilihan sang pemilik mobil.

Karena bergaya elegan maka terlihat motif legendaris ‘diamond cut’ menghiasi permukaan jok, doortrim dan dasbor. Lainnya seperti plafon, pilar, karpet, panel interior, stir hingga boks minibar dibalut MBtech Camaro Saddle bermotif polos.

Wah pantas ya menyabet gelar King karena totalitas modifikasinya. Oke deh om Andy dan Obet, selamat ya!


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store