Jazz Limusin Interiornya Juara!

Limusin berjulukan Battala ini dibangun dari basis Honda Jazz produksi 2008 silam dan sengaja dipersiapkan untuk turun di berbagai seri kontes mobil yang ada di Indonesia. Ady sang pemilik Jazz sampai rela menyebrangi lautan dari kota asalnya, Makassar, Sulawesi Selatan demi berburu gelar juara modifikasi di gelaran kontes mobil modifikasi. Salut om!

Terlihat di tubuh Honda Jazz berkelir black cyralic gold yang dipadu nuansa airbrush grafis emas ini sudah melar setengah meter alias memanjang jauh dari versi asli Jazz. Ady tak lupa melakukan wide body natural plus install body kit custom serta memasang fitur-fitur canggih berbasis android yang bisa menggerakan komponen bodi secara motorized.

Kombinasi antara gaya elegan dan ekstrem  yang hadir di mobil montok ini membuat tampilannya unik dan berbeda dari semua Honda Jazz yang ada di Indonesia. Bahkan ada yang menarik, Jazz ini punya pintu sliding yang bisa membuka dan menutup secara otomatis layaknya sistem pintu MPV modern.

Kabin limusin bersuspensi udara 4 titik ini memiliki  desain layaknya sebuah limusin sesungguhnya. Lewat peran seatmaker Surya Auto Custom Makassar impian Ady tentang kemewahan interior bisa terwujud.

Surya Auto Custom (SAC) membangun ulang interior Jazz dengan konsep elegan. Tak hanya menonjolkan gaya mewah, SAC juga memasukkan tema teknologi seperti sistem motorized yang bisa dikendalikan lewat Bluetooth ke dalam interior. Lalu seatmaker juga melapis seluruh bagian interior memakai bahan MBtech berwarna Cream (MB 9007) dan Black (MB 9001) dari MBtech Camaro .

Dalam interior limusin ini dipilih kombinasi motif hexagonal dan interior VIP Cars. Tidak ketinggalan hadir juga aksesoris pendukungnya seperti tata lampu interior yang keren, layar-layar monitor bertebaran di seluruh kabin sampai hadirnya turn table DJ yang di dukung sistem suara terbaik yang mampu mengeluarkan dentuman bass dan suara yang menggelegar laksana pertunjukan DJ di Rave Party.

Terakhir Ady berhasil keluar sebagai juara kedua dalam kontes modifikasi interior, MBtech Awards bersama Jazz limusin kebanggaannya beberapa waktu silam.